Beranda > Dokumentasi Kehidupan, MSTEI > Malam Pertama Jadi Ketua MSTEI

Malam Pertama Jadi Ketua MSTEI

Hehe, aku jadi pengen sedikit cerita-cerita tentang pengalamanku pas malam pertama jadi ketua. Hmm, baru inget juga, aku baru pertama kalinya loh, jadi ketua buat banyak orang. Riwayat pengalaman organisasiku mentok ampe sekretaris doang, atau koordinator divisi doang. Itu semuanya pas SMA pula. Levelnya masih cupu gitu. Masih bisa tidur siang kok.😀 Dulu sih pernah dicalonin jadi ketua di suatu lembaga kajian. E, tapi ga jadi berhubung satu dan lain hal. Hmm, memang aku ditakdirkan buat MSTEI.

Ini ngelanjutin cerita yang aku mimpi aneh itu. Pas bangun, beberapa saat kemudian, pada jam 00.06 WIB, kang Fahmi sms blah… blah… blah… ujung-ujungnya:

Kami percayakan MSTEI padamu, semoga kamu bisa menjalankan amanah ketua MSTEI dengan baik.

Arrgh, tahu ga sih. Aku itu sampe bolak-balik mbaca sms sepanjang 276 karakter itu, terus kupelototin deh kalimat terakhirnya. Ampe bener-bener ku-compile per karakter dengan mengambil algoritma pemahaman bahasa seluruh sudut pandang yang banget-banget ga efisien…😀 Tapi… tetep ga salah baca [!!!]

Astaghfirullahal adzim

Ah tidak!

Yah itulah respon pertamaku, tentu saja dengan mensensor sepenggal kata kebiasaan yang keluar pertama kalinya, yaitu…. ada deh….😛

Wues, langsung. Ga bisa tidur lagi… Uuuu….. Kejamnya sms ini…. Haha.

Wah, duniaku akan bener-bener berubah segalanya… Dulu, sebelum jadi calon ketua, udah nyusun plan kasar buat 7 tahun ke depan… He, berhubung jadi ketua (tadinya aku prediksi paling mentok cuma jadi ketua divisi syiar MSTEI), harus ngerubah plan lagi. Yah, sekarang ini baru jadi rencana kasar 9 tahun ke depan. Loh kok jadi panjang? Iya, soalnya rencanaku itu cuma kutunda kok.😛 Jadinya cuma ditambah setahun masa kepengurusan jadi ketua plus setahun jadi MPO… Tapi, tetep aja, serasa berubah segalanya…

Tapi hal yang tak pernah berubah: bener-bener harus “membenahi mulai dari diri sendiri.”

BTW, doakan aku ya kawan… Semoga aku bisa menjalani amanah ketua MSTEI ini dengan baik, plus bagi anak-anak muslim STEI, mohon kerja samanya yach…

Syukron a.k.a Tengkyu.

  1. Rabu, November 12, 2008 pukul 12:14 pm

    cihiy.. jadi ketua MSTEI..
    makan-makan!!😛

  2. Rabu, November 12, 2008 pukul 2:09 pm

    Barakallah…

  3. Sabtu, November 15, 2008 pukul 2:25 pm

    yoi, ternyata STEI juga dah suksesi,, kunjung-kunjung ke FTSL kang, ada kang Remon sipil disaman G FTSL baru suksesi juga

    taufiq, civil.Eng 07

  4. Rabu, November 19, 2008 pukul 10:18 am

    Cie.. cie.. selamat ya fahmy…
    Makan-makannya belom?? hehehe…

    Fahmy,,udah di-add link blognya di blog gw…

  5. Rabu, November 19, 2008 pukul 10:21 am

    Salah,, kok gw manggil lo fahmy,, wahyu maksudnya,, gw terpaku sama nama lo wahyu fahmy… hahahahaaa…

    btw,, napa yg muncul poto gw jaman dulu sih???
    padahal di account wordpress gw udah diganti lhooo… huaahhh… maaf ya…

  6. Andri Haryono
    Jumat, November 21, 2008 pukul 10:49 am

    wahyu
    selamat ya..

    btw..
    “KOK DESAIN BLOG KITA SAM SIH!!!!”

    yahh
    aku harus membuat desain baru secepatnya nih…
    eh iya pak
    titipanku dl ada ga??

  7. Senin, November 24, 2008 pukul 9:58 am

    Dulu, sebelum jadi calon ketua, udah nyusun plan kasar buat 7 tahun ke depan… He, berhubung jadi ketua harus ngerubah plan lagi. Yah, sekarang ini baru jadi rencana kasar 9 tahun ke depan

    Eiiissss.. dari 7 tahun => 9 tahun
    berarti siap jadi ketua MSTEI selama 2 tahun nih😀

    Met Lamet Juga Deh!
    Ditunggu buletin-buletinnya masuk ke kelas2 tingkat 4 yang udah makin futur ini🙂

  8. Senin, November 24, 2008 pukul 10:38 am

    Salah tuh… Ejaan yang benar: Eeiiisssss😀

    Yaiks, tahun kedua kan jadi MPO…

    Iya, doain ya kang… Serba digodog nihh…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

