Beranda > Dokumentasi Kehidupan > Banyak banget….

Banyak banget….

Hwahhh, ternyata banyak juga tulisan yang ku-publish hari ini. Padahal ini belum semuanya. Apa boleh buat. Ini tumpukan tulisanku yang kubuat selama liburan… Tapi kurasa lebih baik disimpan dulu. Nanti orang bingung mau mbaca yang mana dulu…

Selama liburan, ada beberapa alasan yang membuatku sulit mengakses internet. Selain kecepatan internet di warnet dekat rumahku di bekasi lambat, aku juga belum membuat koneksi internet di rumah (setelah install ulang besar-besaran). Pengen make telkomnet instan yang premium, biar lebih kenceng. Sayang, harus download dulu software penyertanya. Yahhh, kapan-kapan saja lah…

Selain itu kalau ke warnet, pasti adekku yang paling kecil pengen ikut. Aku kan kalo dah di warnet lama banget. Dikasih tahu bagaimanapun, yah dasar anak kecil. Ujung-ujungnya… Mas pulang yuk, capek…

Cuapeeek deehhh. Haha.

Nah, sekarang aku dah ada di bandung. Leluasa deh nge-blog-nya. ^_^ (Agak jahat sih…)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: